Razer Overwatch Deathadder Chroma Dirancang untuk Gamer Serius

40
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | GAME – Yang dibutuhkan oleh para pemain game first person shooter (FPS) seperti Overwatch adalah ini: tetikus yang memang dirancang untuk gaming. Tidak hanya sisi ergonomis dari desainnya saja yang diperhatikan secara detail, tapi juga teknologi yang mampu mengoptimalkan cara bermain para gamer.

Itulah yang jadi alasan Razer berkolaborasi dengan Overwatch untuk mendesain tetikus edisi khusus Deathadder Chroma. Walau dapat digunakan di Mac dan PC, tapi sebenarnya perangkat ini lebih optimal di PC. Sebab, ada software yang memungkinkan pengguna melalukan berbagai kustomisasi. Misalnya mengganti warna scroll wheel menjadi biru, merah muda, atau hijau. Fitur sederhana tersebut memberikan kesan personal bagi gamer.

Keunikan utama DeathAdder Chroma ada pada sensor optik dengan sensitivitas 10,000 dpi (dots per inch). Dpi adalah banyaknya piksel mouse berjalan per inci dalam pergerakan fisik. Artinya, dpi yang tinggi memungkinkan pergerakan mouse yang sangat detail di layar monitor.

Ini mungkin tidak terlalu berpengaruh di game seperti League of Legends (LoL), tapi memberikan keuntungan di game FPS yang butuh respons cepat seperti Overwatch. Karena gerakan mouse di tangan dan dilayar menjadi sangat presisi. Nah, yang lebih penting lagi adalah atlet e-sport dapat mengustomisasi DeathAdder Chroma sesuai karakter bermainnya melihat dari data statistik yang direkam.

Ukuran DeathAdder Chroma memang cukup lebar dibanding mouse biasa, sehingga menggunakannya butuh ruang yang lebih lega. Tapi, tidak hanya sangat nyaman dan pas di genggaman telapak tangan, dikombinasikan dengan mouse mat Razer Overwatch Goliathus Speed, membuat memainkan Overwatch jadi lebih nyaman. Tidak hanya itu, set up meja game pengguna pun juga lebih cantik dan gaya. Terutama jika mereka memang sangat menggemari Overwatch.

Razer Overwatch Deathadder Chroma dibanderol dengan harga Rp1,2 jutaan di toko online, sementara Razer Overwatch Goliathus Speed memiliki banderol Rp700 ribuan. Sekali lagi, perangkat tersebut cocok bagi mereka yang memang gemar ngegame.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here