Pembunuh Butet Ditangkap

28
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Polisi menangkap Ucok (38), pelaku pembunuhan terhadap Weranasti Sihombing alias Butet (35) dan Kenah (50), yang jasadnya ditemukan di pinggir rel Jalan Benda, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu malam lalu.

“Pelaku ditangkap tidak jauh TKP,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno, seperti dilansir laman Tribratanews, Selasa (22/11/2016).

Polisi menyita sejumlah barang bukti seperti pisau bergagang kayu dengan noda darah, ganco pemulung dari besi bergagang plastik warna hitam, dan pakaian pelaku saat melakukan pembunuhan yang ada noda darah.

Suyatno menambahkan, pelaku tidak sendirian dalam melakukan aksinya, namun dibantu rekannya bernama Bejo yang kini masih buron. Berdasarkan keterangan Ucok, ia dan Bejo melakukan pembunuhan dengan cara membekap lalu menginjak-injak kepala kedua korbannya.
Korban juga disayat perutnya dengan pisau. “Pengakuan pelaku, dia dendam terhadap dua korban itu. Pelaku juga punya utang Rp70 juta kepada korban. Dia geram karena ditagih terus,” jelas Suyatno.

“Pelaku kami jerat dengan Pasal 340 KUHP, dengan ancaman hukuman seumur hidup atau mati,” kata Kompol Suyatno.

Sabtu (19/11) jelang tengah malam lalu, mayat Butet dan Kenah ditemukan di pinggir rel dekat perlintasan Kereta Api, Jalan Benda, Kemayoran. Mayat keduanya ditemukan dalam keadaan setengah telanjang dan ada luka tusuk di bagian perut.

(rimanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here