Menteri Kesehatan Hadiri Peringatan 35 Tahun Yayasan Jantung Indonesia di Dharmawangsa

34
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KESEHATAN – Peringatan 35 Tahun Yayasan Jantung Indonesia berlangsung meriah di Hotel Dharmawangsa, Rabu, 23/11. Hadir dalam acara istimewa ini Menteri Kesehatan Nila Farid Moeloek.

Selain disemarakkan dengan talkshow, pada acara ini diluncurkan buku “Detak untuk Negeri” karya Riva Ati Hanifa, Pendant Healthy Heart, kampanye “Go Red For Women” dengan menggelar pameran baju-baju Ibu Negara yang menggambarkan peranan perempuan sebagai agen perubahan yang ikut berperan dalam menjaga kesadaran jantung masyarakat. Acara makin semarak dengan peragaan busana oleh Lace by Art Kea.

Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia Syahlina Zuhal dalam sambutannya menginginkan perempuan dewasa ini harus merawat kesehatan jantung dan kesehatan tubuh yang lain dengan baik.

Berdiri pada 9 November 1981, Yayasan Jantung Indonesia terus aktif memelopori gaya hidup sehat demi meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pencegahan penyakit jantung serta pembuluh darah.

Di ulang tahunnya yang ke-35 Yayasan Jantung Indonesia mengusung tema pentingnya peranan perempuan dalam ikut serta menjaga kesehatan jantung karena menyadari besarnya peranan perempuan.

Syahlina Zuhal berharap perempuan sebagai ibu, pendidik, karir komit menjadi ujung tombak dalam menentukan kesehatan keluarga.

( Deb / Deb )(jaringnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here