Liga Champions: Robben, Javi, Vidal Perpanjang Daftar Cedera Munchen

39
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BISNIS – Bayern Munchen mengungkapkan kehilangan tiga pemain lagi menjelang berhadapan dengan klub Rusia Rostov dalam matchday kelima Grup D Liga Champions Eropa yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis pagi WIB (24/11/2016).

Arjen Robben sedikit mengalami masalah otot ketika memperkuat Timnas Belanda dan tak bisa bermain ketika Munchen menerima kekalahan pertama di ajang Bundesliga Jerman dengan skor 0-1 dari Borussia Dortmund.

Sementara itu Javi Martinez masih belum pulih dari cedera hamstring ketika bertanding melawan Augsburg bulan lalu.

Selain keduanya, Arturo Vidal juga harus menepi akibat mengalami masalah ketika Timnas Chile yang diperkuatnya berhasil menundukkan Uruguay 3-1 di Pra-Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan pekan lalu. Dalam laga itu, Vidal ditarik keluar pada menit 58 dan digantikan Leonardo Valencia.

Bayern Munchen juga harus tampil di Stadion Olimp-2 di Rostov-on-Don, Rusia, tanpa kiper Manuel Neuer yang cedera betis dan Kingsley Coman yang cedera kaki.

Namun, ketidak-hadiran begitu banyak pemain penting tak membuat pelatih Carlo Ancelotti ketar-letir, karena skuat asuhannya telah memastikan lolos ke babak 16 besar selepas matchday keempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here