KUASA HUKUM YAKIN GATOT BRAJAMUSTI TELAH NIKAHI CT

38
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Setelah diterpa empat tuduhan kriminal, kini Gatot Braja musti balik melaporkan CT, seorang wanita yang menuduhnya, melalui jalur hukum.

Kali ini, Gatot ingin menuntaskan kasus perkosaan terhadap CT dengan menyatakan bahwa dirinya dan CT telah menikah siri sebelum melakukan hubungan seksual.

Menurut kuasa hukum Gatot, Ahmad Rifai, hasil DNA anak CT yang cocok dengan Gatot tidak menunjukkan bukti adanya perkosaan. Anak kandung Gatot tersebut, menurut Rifai, tidak dapat menjadi bukti yang memberatkan Gatot.

Justru, Rifai menanyakan ketiadaan proses visum yang dapat membuktikan lebih kuat keberadaan pemerkosaan tersebut.

“Tes DNA tidak menunjukkan adanya dugaan pelecehan seksual. Tes DNA tidak menunjukkan adanya dugaan perkosaan. Kalau ada perkosaan kenapa tidak di visum,” ujar Rifai di Go Spot RCTI, tayang Rabu (22/11/2016).

Selain itu, Rifai yakin Gatot telah menikah siri dengan CT. Rifai pun mengungkapkan pihaknya telah memiliki bukti tidak terbantahkan yang dapat membatalkan tuduhan CT tersebut.

Aa Gatot melaporkan seseorang yang diduga bernama CTP yang mengaku pernah diperkosa. Dan kami punya bukti yang sangat kuat dan tak mungkin terbantahkan di situ bahwa ada nikah siri,” papar Rifai.

(edh)(okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here