Kronologi Kecelakaan Maut Avanza vs 4 Motor Sekaligus, 1 Tewas Seketika dan 4 Luka-luka

69
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Kecelakaan maut sebuah Toyota Avanza menabrak empat motor sekaligus terjadi di Bogor, Jawa Barat. Dalam kecelakaan tersebut satu orang pengendarwa meningga dunia sementara empat lainnya mengalami luka-luka, berikut kronologi kejadiannya.

Kecelakaan Avanza vs 4 motor terjadi pada Selasa pagi 22 November 2016 sekitar pukul 05.30 WIB. Insiden tersebut terjadi tepat di persimpangan lampu merah Salabenda, Kecamayan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kejadian itu bermula saat mobil Toyota Avanza bernomor polisi F 1664 KU melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bogor menuju Parung. Mobil yang dikemudikan Roberto Tumury itu kemudian menabrak empat pengendara motor yang berhenti di lampu merah Salabenda.

Empat motor yang terlibat kecelakaan itu adalah Yamaha Mio nopol F 3151KF, Honda Beat bernopol F 5270 JJ, Honda Astrea dengan nomor polisi F 5616 C dan Yamaha Xeon bernopol F 3039 XF. Saksi mata di lokasi kejadian mengatakan suara tabrakan terdengar sangat keras.

Kecelakaan maut itu mengakibatkan seorang pengendara motor tewas ditempat. Korban yangmeninggal dunia ditempat diketahui bernama Saebudin warga Kampung Bunisari RT 2 RW 9 Cianjur.

Sementara empat korban lain yang mengalami luka-luka adalah Abdul Latif dan Siti Aisah warga Kampung Parakan Salah, Kab. Bogor. Korban luka lain yakni Rahmat warga Kampung Salabenda dan Riki Dwi Tri Kusuma warga Kampung Sawah Pabuaran Kota Bogor .

Mobil Avanza warna silver penyebab kecelakaan maut terlihat ringsek di bagian depan. Kanit Lakalantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin mengatakan dari hasl pemeriksaan sementara diduga sopir Avanza ingin menerobos lampu merah yang melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Asep menambahkan sopir Avanza tidak menyangka empat pengendara motor di depannya memilih berhenti hingga kecelakaan itu terjadi. Asep menuturkan berdasarkan keterangan sopir mobil Avanza mengantuk sehingga tidak bisa konsentrasi saat mengendarai mobil. (NewsTh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here