Kim Woo Bin Ungkapkan Curahan Hatinya Saat Main Dalam Film Master !

57
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM – Tampaknya  banyak orang yang semakin menyukai drama maupun film asal Korea. Sulit rasanya untuk menepis pesona dari salah satu aktor ternama dari Negeri Ginseng, Kim Woo Bin.

Bagaimana tidak, sebentar lagi film yang di bintangi oleh aktor tampan satu ini akan segera dirilis ke pasaran, film terbarunya beertajuk Master.

Dalam acara Entertainment Relay seperti yang di lansir oleh Soompi, pemain drama Uncontrollably Fond ini menyampaikan curahan isi hatinya saat bermain di film Master.

Kim Woo Bin mengaku sangat tertekan saat berada di lokasi syuting.

“Banyak sekali tekanan yang terjadi di lokasi syuting. Karena saya menjadi orang kedua paling uda di antara semua aktor seior. Jadi saya memiliki fikiran selama saya bisa dan mampu melakukan yang terbaik, semua juga akan bai-baik saja” Ungkap Kim Woo Binseperti yang di lansir Soomp.

Dalam film yang bertajuk Master, Kim Woo Bin di percaya untuk mengambil peran sebagai hacker sekaligus ajudan dari seorang penipu yang di perankan oleh Lee Byun Hun.

Sedangkan Gang Dong Won berperan sebagai detektif yang mengejar penipu.

Film Master ini akan menjadi film keempat yang telah di bintangi oleh Kim Woo Bin. Sebelum membintangi film Master, ia sempat bermain di film yang bertajuk Friend: The Great Legacy, The Con Artists dan Twenty.

Dan untuk kabar kain juga menyebutkan bahwa film Master telah sukses terjual di 31 negara  sebelum perilisan. Demikian yang di tuliskan menurut distributor local seperti yang di tulis Kpopherald.

Para netter tentunya sudah menunggu film yang di bintangi oleh si tampan Kim Woo Bin, mereka sudah tiak sabar ingin segera menyaksikan akting yang di mainkan ole sang hacker muda (Kim Woo Bin) tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, pihak produksi sempat menggoda para fans  dengan merilis foto Woo Bin saat memerankan karakter menjadi seorang hacker.

Hal itu tentu membuat fans semakin penasaran film Master. Tapi sabar dulu ya temukan jawabannya dalam perilisan resmi film ini pada bulan Desember.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here