Di-Remake, Sheryl Sheinafia Sebut ‘Galih & Ratna’ Kisah Romeo-Juliet Versi Indonesia

56
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM – Penyanyi Sheryl Sheinafia tampaknya mulai menunjukkan bakat lainnya di dunia seni peran. Usai sukses membintangi “Koala Kumal” bareng Raditya Dika, Sheryl segera akan kembali dengan film terbarunya 2017 mendatang.

Pelantun lagu “Kedua Kalinya” itu bakal membintangi film “Galih & Ratna” berperan sebagai si tokoh utama wanita, Ratna. Di film tersebut, ia akan beradu akting dengan Refal Hady yang akan menjadi Galih.

Memerankan karakter tokoh yang populer di era 80-90an itu tentunya membuat kesan dan kesulitan tersendiri bagi Sheryl. Namun menurutnya, film remake “Gita Cinta dari SMA” (1979) Rano Karno dan Yessy Gusman itu membawa pesan cinta yang masih memegang budaya Indonesia, bak kisah cinta Romeo dan Juliet.

“Tantangan cukup berat karena situasi dan zamannya berbeda. Namun, satu yang menarik adalah film ini berpesan bahwa kisah cinta remaja Indonesia tidak boleh kebablasan seperti yang marak terjadi pada era milenia ini,” tutur Sheryl beberapa waktu lalu. “Ini adalah kisah Romeo-Juliet versi Indonesia yang tetap memegang budaya kita.”

Sementara itu, belum diketahui kapan tepatnya film “Galih & Ratna” akan dirilis. Yang jelas, film ini nanti akan sangat menggambarkan keberagaman budaya di Tanah Air di mana dua muda mudi dari latar belakang suku berbeda bermaksud memperjuangkan cinta mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here