Cincin Tunangan Bella Swan di Film Twilight Dijual 217 Juta

47
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM – Di antara sekian banyak film franchise, Twilight termasuk salah satu yang cukup sukses dan memiliki banyak penggemar. Tak heran bila barang-barang yang berhubungan dengan Twilight selalu laku keras di pasaran meskipun dibandrol dengan harga mahal.

Belum lama ini, The Prop Store yang memang dikenal sering menjual properti film, mengadakan pelelangan untuk barang yang pernah digunakan di film Twilight. Pada acara lelang yang digelar minggu lalu di Los Angeles tersebut, setidaknya ada 874 item yang ditawarkan.

Salah satu barang yang paling populer dan mencuri perhatian adalah cincin tunangan yang dipakai oleh Bella Swan (Kristen Stewart). Di filmnya, cincin berlian tersebut adalah milik ibu Edward Cullen (RobertPattinson) dan digunakan Edward untuk melamar Bella.

Cincin ini sendiri sebenarnya hanya bernilai £4.000. Namun saat dilelang, cincin tersebut malah laku terjual hingga lebih dari £13.000 atau sekitar Rp217 juta.

Tak hanya cincin, berbagai item yang juga berhasil dilelang adalah papan catur milik Bella dan Edward yang terjual dengan harga Rp178 juta, kostum Bella di padang rumput (Rp113 juta),  topi kelulusan keluarga Cullen (Rp138 juta), dan masih banyak lagi.

Dari acara lelang tersebut, The Prop Store berhasil memperoleh pendapatan sebesar £615.412 (sekitar Rp10,2 miliar), dan Brandon Alinger selaku perwakilan Prop Store mengaku tidak terlalu terkejut bila barang-barang Twilight sangat laku keras.

“Setahuku tidak ada item Twilight yang pernah dijual sebelumnya. Semuanya selalu disimpan sejak studio berhenti membuat film (Twilight) sekitar 4 tahun lalu,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here