Buniarti Pesan Ahok Tak Usah Takut

66
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Buniarti Ningsih berpesan kepada putranya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, agar tidak takut menghadapi pemeriksaan sebagai tersangka di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Selasa (22/11).

“Tuhan dengar doa kita, semua orang juga. Semua serahkan sama Tuhan ya, Tuhan yang tahu mana lebih baik punya. Enggak usah takut, enggak usah apa, kita tenang dan doa ya,” ujar Buniarti di telepon.

“Mama doa, semua juga doa ya, teman-teman semua juga berdoa, agama apa juga berdoa untuk dukung Ahok ya. Enggak usah takut deh ya,” kata Buniarti di ujung percakapannya dengan Ahok. Buniarti juga mengingatkan Ahok agar selalu berdoa kepada Tuhan.

Sebelum menjalani pemeriksaan di Bareskrim, Ahok menyediakan waktu untuk menelepon perempuan yang melahirkannya. Percakapan Ahok dan Buniarti itu difilmkan dan menjadi video berdurasi 1 menit 9 detik.

Video pendek percakapan Ahok dan Buniarti kemudian diunggah ke media sosial oleh akun Instagram Ahok-Djarot serta Teman Ahok Official hingga menjadi viral.

Video yang diunggah pada waktu berdekatan adalah video berdurasi 38 detik yang penjelasan Buniarti tentang komunikasinya dengan Ahok. Dalam video tersebut, Buniarti mengaku ditelepon oleh anak sulungnya.

Kepada ibunya itu, Ahok memberi tahu bahwa ia sudah dipanggil kembali oleh Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan.

“Saya pesan, Ahok enggak usah takut, kita harus tahan, kita hanya bisa doa sama Tuhan. Kalau kita tenang, Tuhan bisa dengar doa kita,” ujar Buniarti.

“Enggak usah takut, semangat, banyak teman-teman, anak-anak muda, ibu-ibu, bapak-bapak juga pada mendukung, termasuk mama, saudara, keluarga juga pada mendukung semua Ahok,” imbuh Buniarti. (tribunnews/dennis/wahyu aji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here