Blade & Soul Mulai Persiapkan Kelas Baru Bersenjata Mutakhir

43
0
SHARE

BHARATANEWS.ID  | GAME – Kita ketahui bersama, saat ini iklim usaha untuk para developer game MMORPG berbasis di perangkat PC memang dinilai cukup mengkhawatirkan. Hal ini ditenggarai adanya game mobile yang lebih praktis dan dinamis, ditambah lagi sekarang sudah banyak mobile gaming yang menawarkan genre andalan seperti MMORPG yang hampir persis dengan PC. Namun masih banyak sekali bagi developer game PC untuk terus mengembangkan game andalan mereka agar tetap eksis di industri ini, antara lain dengan cara merilis sekuel terbaru, menggeser ke perangkat lain, membuat teaser, sampai pada penambahan konten seperti fitur, item maupun olah gameplay.

Kali ini kami akan suguhkan salah satu developer papan atas bernama Ncsoft yang mana belakangan ini diketahui akan memberikan update yang out of the box pada salah satu game besutannya bernama Blade and SOul.

Update kali ini terbilang cukup mengejutkan, pasalnya Blade and Soul merupakan game MMORPG yang mengambil setting dunia jaman kawakan jaman persilatan. Sedangkan update yang satu ini menampilkan penambahan karakter Gunslinger yang kita ketahui memegang 2 senjata modern, yakni pistol. Nah disini serunya, game ini mulai bergeser ke jaman yang semakin mutakhir, dan tidak menutup kemungkinan ke depannya setting game ini akan berkembang secara dinamis layaknya jaman.

Sekedar informasi, Blade and Soul di Korea merupakan game dengan jumlah pemain yang terbilang sangat banyak. Hal ini terbukti dari kecemasan penyelenggara G-STAR 2016 yang tidak memperbolehkan NCsoft untuk mengadakan turnamen Blade and Soul pada ajang tersebut. Wow, ngeri  juga ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here