Alur Cerita Tomb Raider Reboot Terungkap !

37
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | GAME – Seperti kita ketahui, sebuah reboot dari film Tomb Raider sedang dipersiapkan oleh Warner Bros. bersama dengan MGM. Artis pemenang Oscar, Alicia Vikander kemudian terpilih sebagai pemeran karakter Lara Croft yang sangat ikonik tersebut. Rumor mengenai latar belakang kisah reboot ini kemudian memenuhi dunia maya. Namun yang paling banyak dirumorkan adalah kisah film ini akan dibuat berdasarkan salah satu cerita gamenya.

Berbicara kepadaa  Hey U Guys, produser proyek ini Graham King mengatakan bahwa reboot Tomb Raider akan berkisah seputar origin story dari Lara Croft. Versi terbaru Lara Croft ini akan menjadi sebuah lembaran awal bagi karakter ini dan akan menjadi sebuah franchise yang lebih menyegarkan. Berikut petikan pernyataan King mengenai alur cerita film ini.

“Ini adalah sebuah kisah yang kita sebut ‘kembali ke akarnya’, ini adalah kisa Lara Croft Muda yang sedang mencari jati dirinya. Ia berpetualang mencari keberadaan ayahnya dan ini akan menjadi bagian yang cukup emosional, mungkin bagian ini yang menarik perhatian Alicia (Vikander) pada awalnya. Saya pikir penuturan ceritanya sangat menarik, kitamempunyai sutradara yang hebat, kru yang menakjubkan.”

Pihak Warner Bros dan MGM berserta GK Films telah memilih sutradara asal Norwegia, Roar Uthaug (The Wave) untuk mengarahkan proyek rebootTomb Raider dengan penulis naskah Geneva Robertson-Dworet (Transformers 5).

Pihak studio akan bekerjasama dengan developer game Tomb Raider, Crystal Dynamics untuk mengembangkan cerita filmreboot ini. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kerjasama dengan Crystal Dynamics agar konsep cerita dan gaya Lara Croft sang tokoh utama film ini sesuai dengan yang ada di game terbarunya, Rise of the Tomb Raider. Yang kemungkinan akan menceritakan tentang Croft di masa mudanya. Ketika sang tokoh iini mulai belajar berpetualang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here