Warga Ingin Hidup Tenang, Bung!

38
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – INI lagi ulah anak-anak muda yang nggak jelas. Geng motor. Apa yang mereka cari? Kan hanya kegaduhan. Gaya-gayaan doang? Nggak bermaanfat, malah banyak nggak benernya. Coba saja dengan bergerombol naik motor bikin panik warga. Bukan itu saja mereka juga melakukan tindakan kriminal, merusak, memeras sampai membunuh orang.

Bung, kalau mau bergaya mafia, jangan di sini tempatnya. Terserah, mau ke mana. Tapi bukan di negeri tercinta ini, yang penduduknya ingin damai. Mengapa dibikin rusuh?

Masyarakat ini sudah pusing, setiap hari kepala mereka dijejali berbagai masalah, ekonomi dan hiruk pikuk politik yang mereka nggak paham. Para politikus, petinggi yang terus sibuk mengurus diri sendiri dan golongannya.

Kembali soal kenakalan anak-anak muda. Mungkin juga mereka minta perhatian. Ya, perhatian siapa saja, orang tua, lingkungan, dan juga pemerintah. Kan banyak anak-anak yang putus sekolah, atau sekolah selesai tapi nggak mampu melanjutkan. Bekerja juga nggak bisa. Yang sudah kerja kena PHK karena peraturan yang sangat memojokan tenaga kerja. Jadi kalau mereka pada stres, ngamuk, ya salah siapa?

Tapi, apapun atau siapa pun yang bergaya brutal nggak dibenarkan dalam negara hukum. Oleh sebab itu, wahai petugas, tolong dong berantas geng-geng tersebut. Nggak usah ragu. Banyak orang sudah muak dengan tindakan mereka. Warga ingin hidup tentram, damai, aman dan nyaman.

Kan sudah banyak contoh, kalau warga yang marah akan beda ceritanya. Oleh sebab itu, petugas yang harus bertindak tegas. Setegas- tegasnya. Jangan kasih ampun!

– massoes(poskotanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here