Sabet Miss Grand Internasional, Ariska Putri Makin Merawat Diri

44
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | INTERNASIONAL – Memiliki tubuh yang sudah terlanjur cantik tak membuat Ariska Putri Pertiwi malas untuk melakukan perawatan. Wanita yang belum lama ini mendapatkan gelar Miss Grand International (MGI) 2016 tersebut langsung melakukan perawatan usai tiba di Indonesia, setelah satu tahun menetap di Thailand.

“Saya sering treatment ya, ini yang pertama kali setelah balik ke Indonesia,” ucapnya saat hendak merawat diri di Taman Sari Royal Heritage Spa, di Jl. K.H Wahid Hasyim 133, Jakarta Pusat, Senin (21/11).

Dari kepala sampai kaki dikatakan Ariska akan dimanjakan selama dua jam penuh. “Ancient Javanese healing. Itu tuh berendam, lulur, massage, body masker selama dua jam dengan bahan-bahan herbal,” katanya bersemangat.

Ariska saat luluran dan body masker © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Ariska saat luluran dan body masker © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Memang, wanita kelahiran 13 Januari 1995 itu mengatakan kalau saat ini dirinya harus betul-betul memperhatikan kecantikan. Maka itu, sesibuk apapun, dia akan menyempatkan waktu untuk memanjakan diri.

“Kalau seintens apa karena kita sebagai Putri Indonesia tentu perawatan mulai dari rambut sampai kaki. Sekali seminggu diusahakan, tapi kalau sibuk dua kali seminggu, tergantung aktivitas, karena kan Putri Indonesia sebagai public figure ketemu banyak orang, visit negara sana sini dan menjadi perhatian,” paparnya.

Tetapi tetap saja, cantik menurutnya tidak hanya harus terlihat dari sisi luarnya saja. “Kalau dari dalam kita punya jamu dan bener-bener berpengaruh dengan kesehatan, stamina supaya badan fit terus dan senyum juga enak. Nggak capek lihatnya kalau kita semangat kan enak dilihatnya,” pungkasnya.

Ariska merawat kecantikan dari kepala sampai kaki © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Ariska merawat kecantikan dari kepala sampai kaki

(kpl/aal/pit)(kapanlagi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here