Inilah Makanan Saat Musim Hujan untuk Menambah Kualitas Kesehatan dan Libido Anda

47
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KESEHATAN – Musim penghujan, enaknya sih meringkuk di dalam selimut bersama pasangan tercinta. Nah, jika demikian, maka libido Anda mungkin perlu sedikit dorongan.

Ingat, makanan yang kita makan berdampak pada kesehatan kita. Jadi, cobalah makanan saat-saat dingin seperti ini untuk meningkatkan kehidupan seks Anda.

Stroberi. Stoberi dikenal sebagai afrodisiak dan umum digunakan selama foreplay. Buah merah lezat ini juga tinggi vitamin B dan asam folat, yang membantu mencegah cacat lahir.

Juga tinggi vitamin C, yang meningkatkan libido. Stroberi juga mengandung senyawa yang membantu mengendurkan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah, sehingga dapat dipakai sebagai viagra alami.

Biji labu. Kuaci dari biji labu mengandung seng, yang membantu memompa gairah seks wanita dan meningkatkan kadar testosteron pria.

Makanan ini juga kaya akan asam lemak omega-3, yang bermanfaat bagi libido. Selain itu juga mengandung selenium dan vitamin E, yang baik untuk pembuluh darah.

Ubi jalar. Dalam budaya Afrika, ubi jalar telah menjadi bagian dari banyak terapi kesuburan dan terapi pengganti estrogen untuk meningkatkan gairah seks.

Di dalamnya terkandung kalium, yang membantu mencegah tekanan darah tinggi, sehingga mengurangi kemungkinan seseorang dari setiap risiko yang terkait dengan disfungsi ereksi.

Delima. Buah merah ini telah lama dikenal sebagai makanan super. Tahukah Anda bahwa buah ini juga menjadi stimulan seksual? Minum jus delima dapat membawa lonjakan penting dalam kadar testosteron, yang selanjutnya dapat meningkatkan libido baik pada pria maupun wanita. Buah ini juga dapat menyembuhkan disfungsi ereksi dan mengatur sirkulasi darah.

Apel. Apel mengandung phenylethylamine (PEA) yang membuat Anda merasa senang dan bahagia secara alami. Phenylethylamine adalah bahan yang sama dalam cokelat dan melepaskan zat kimia merasa-baik dalam tubuh. Selain itu, apel juga mengandung quercetin, flavonoid yang membantu mencegah kanker prostat.
Setelah itu, terserah Anda…

(tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here