5.600 Pengendara Ditilang Selama Operasi Zebra, Ini Imbauan Kasatlantas Polres Bogor

53
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Maraknya kasus pelanggaran berlalu lintas membuat polwan cantik ini harus turun langsung ke jalanan.

Polwan tersebut bernama AKP Silfia Sukma Rosa.

Dalam setiap operasi razia kepolisian, wanita yang mejabat sebagai Kepala Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bogor ini tak segan memberikan peringatan langsung kepada pengendara saat melihat pelanggaran lalulintas di jalan raya.

Seperti yang dilakukannya saat menggelar operasi zebra lodaya yang digelar di Jalan tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dengan tatapan mata yang sendu, mantan Kasatlantas Polres cimahi ini memberikan himbauan kepada seluruh pengendara.

Seperti diketahui, Satlantas Polres Bogor saat ini melaksanakan operasi zebra lodaya 2016 yang dimulai sejak tanggal 16 hingga 29 November 2016.

AKP Silfia mengatakan, sejak awal operasi zebra di gelar oleh jajarannya sudah sekitar 5.600 pengendara yang terpaksa diberikan sanksi tilang oleh petugas kepolisian.

“Baru lima hari saja sekitar 5.600 pelanggar yang kami beri sanksi tilang,” ujarnya pada Senin (21/11/2016).

Menurutnya, pelanggaran lalulintas yang terjadi saat ini lantaran masih minimnya kesadaran masyarakat saat berkendara dijalan raya.

“Pelanggaran yang masih sering terjadi yaitu yang bisa berakibat pada kecelakaan sepeeti tidak memakain helm dan tidak tertib dalam berlalulintas,” kata dia kepada TribunnewsBogor.com

Dia juga memberikan himbauannya secara langsung kepada seluruh pengendara.(bogor.tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here