Pemain Kembali ke Klub dalam Keadaan Cedera Usai Laga Internasional

45
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | INTERNASIONAL – Jeda internasional adalah masa yang membuat para pelatih klub ketar-ketir, mengkhawatirkan kondisi para pemainnya saat pulang ke klub.

Tak sedikit pelatih yang marah dengan pelatih timnas, karena pemainnya kembali dengan kondisi cedera.

Sebanyak 19 pemain yang berlaga di Liga Inggris, kembali ke klub dengan kondisi cedera, atau kebugarannya meragukan, setelah membela negara masing-masing dalam jeda internasional bukan November 2016.

Arsenal, Chelsea, Southampton, dan Tottenham Hotspur hanya bisa tersenyum kecut, karena 3 pemainnya (masing-masing klub) dalam kondisi mengkhawatirkan.

Arsene Wenger, Pelatih Arsenal, terpaksa kehilangan Hector Bellerin pada laga penting akhir pekan ini, sebab pemain bek kanan Gunners itu mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Rasa sedih juga dirasakan Mauricio Pochettino, Pelatih Tottenham Hotspur, karena dia harus kehilangan Vincent Janssen, karena strikernya itu mengalami gegar otak dalam masa jeda internasional.

Belum diketahui sampai kapan Janssen akan absen, namun yang pasti membuat masalah Pochettino tambah besar.

Claude Puel, Pelatih Southampton, juga sedang pusing karena 3 pemainnya cedera.

Meskipun Dusan Tadic menyatakan tetap akan bermain melawan Liverpool, akhir pekan ini, meski harus menggunakan topeng pelindung, namun tetap saja kondisi Tadic tidak optimal.

Ditambah lagi, Pierre Emile Hoijberg dan Ryan Bertrand juga tidak bugar akibat cedera ringan.

Sementara itu, Antonio Conte, Pelatih Chelsea, yang sempat cemas dengan cederanya Diego Costa, mendapat kabar baik, karena strikernya tersebut ternyata cukup fit untuk laga akhir pekan ini.(tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here