LPG Bakar Penjaga Gereja

44
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Warga sekitar Gereja Pantekosta di Indonesia, Jalan KH Zainul Arifin Malang, sempat heboh, kemarin. Mereka dikagetkan dengan kebocoran gas dari tabung LPG berukuran 12 kg di dapur tempat ibadah tersebut

Kebocoran gas diindikasikan terjadi dikarenakan kabel tabung yang rusak. Kohar, 61, salah seorang penjaga gereja membenarkan peristiwa itu.  Dia juga mengatakan, akibat kebocoran gas ini, Erni, 60, penjaga gereja lainnya ikut terluka.

“Bu Erni tadi sempat dilarikan ke rumah sakit. Memang jadwalnya bu Erni jaga pagi di bagian dapur. Sepertinya saat itu sedang ingin memasak,” ungkap Kohar ditemui di lokasi gereja. Dia menjelaskan lokasi LPG yang bocor berada di lantai dua bangunan gereja.
Menurut informasi yang didapat, saat hendak memasak menggunakan kompor gas, pipa tabung gas yang digunakan Erni diduga mengalami kebocoran. Sehingga dari tabung gas tersebut mengeluarkan api dan sempat mengenai Erni.
Akibatnya, Erni mengalami luka bakar ringan di tangan dan kaki sebelah kanan. Pada saat kejadian, dia sempat berteriak minta tolong kepada warga, yang langsung dengan cepat memadamkannya dengan menyiram tabung gas yang bocor.
Hal ini juga dibenarkan Barudin, 30, salah satu jukir yang mangkal tidak jauh dari lokasi kejadian.  Ia menjelaskan bahwa korban sempat keluar bangunan dan meminta tolong.  “Warga langsung ambil air ke lokasi dapur dan memadamkan api,” ungkapnya. (ica/mar)(malang-post.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here