Blusukan ke Pondok Kopi, Ahok Heran Wilayah KBT Langganan Banjir

71
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Saat melakukan blusukan di Jalan Robusta, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, calon gubernur Basuki T. Purnama (Ahok) menerima banyak keluhan warga soal genangan yang kerap melanda wilayahnya.

Mendengar keluhan tersebut, Ahok mengaku heran mengapa di kawasan yang dekat dengan proyek Kanal Banjir Timur (KBT) ini masih juga tergenang banjir.

Untuk itu, calon nomor urut dua ini berjanji akan melakukan normalisasi saluran air agar jika hujan turun airnya dapat cepat mengalir ke KBT.

“Kan lucu, KBT ada. Kok Pondok Kopi banjir, pasti saluran enggak bener makanya saya akan minta normalisasi,” kata Ahok di tempat blusukannya, Kamis (17/11/2016).

Selain bicara masalah banjir, Ahok juga berjanji akan menginstruksikan pihaknya untuk memberikan lampu LED di setiap gang agar kawasan tersebut menjadi terang dan menghindari tindakan kriminal yang kerap terjadi di tempat yang minim penerangan.

“Kami instruksikan semua gang-gang di sini harus ada lampu jalan berupa LED, jangan cuma di jalan raya saja,” pungkas calon petahana ini.

Pantauan Kriminalitas.com, kunjungan Ahok di kawasan ini mendapat sambutan hangat dari warga. Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, rupanya hal ini tak menyurutkan animo masyarakat untuk kembali memilihnya menjadi Gubernur Jakarta.(kriminalitas.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here