Lelaki Tewas dengan Luka Tusuk di To Cikampek Itu Bernama Sama Sasmita

88
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Identitas pria yang tewas dengan luka tusuk di ruas tol Cikampek-Jakarta Km 04+800, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi pada Rabu (16/11) lalu, akhirnya terungkap.

Korban bernama Sama Sasmita (66), warga Kampung Legok Kemang RT 01/08, Kelurahan Hambaro, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

“Korban bernama Sama Sasmita, warga Bogor dan keluarganya sudah dipanggil penyidik,” ujar Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota AKP Erna Ruswing pada Kamis (17/11/2016).

Erna mengatakan, jenazah korban telah dibawa oleh keluarganya di Bogor untuk segera dimakamkan. Hingga saat ini, kasus tersebut masih diselidiki aparat Polsek Pondokgede.

“Sudah ada empat saksi yang diperiksa penyidik, termasuk keluarganya guna mengetahui dengan siapa korban terakhir kali bertemu orang,” kata Erna.

Meski begitu, Sama diduga tewas karena dibunuh orang. Sebab terdapat luka tusuk di bagian punggung.

Bahkan saat ditemukan di dalam mobil Daihatsu Xenia B 1162 UIG, Sama hanya mengenakan celana dalam.

Petugas patroli Jasa Marga, Achmad Syahri (32) dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam mobil berwarna putih itu.

Awalnya Achmad mengacuhkan mobil yang berhenti di bahu jalan atau lajur darurat pada pukul 04.00. Namun beberapa jam kemudian mobil tersebut tak kunjung melaju.

Saat saksi kembali patroli, dia mendapati mobil masih terparkir dan mengeceknya. Ketika diperhatikan, kondisi mesin masih hidup dan ditemukan mayat pria di dalamnya.

Melihat kejadian itu, kata dia, saksi kemudian melaporkan hal ini ke Mapolsek Pondokgede untuk ditelusuri.

Petugas kemudian mengidentifikasi jenazah korban di lokasi kejadian.(tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here