Teknologi Layar Tanpa Bezel Sambangi Tablet 2017?

408
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TEKNOLOGI – Teknologi layar tanpa bezel sudah menghampiri smartphone masa kini. Vendor seperti Xiaomi dengan Mi Mix sudah membawa layar tanpa bezel, dan beberapa vendor lain seperti Huawei, Meizu, Samsung, hingga Apple kabarnya siap menyusul.

Kendati demikian, kabar terbaru menyebut bahwa Apple tak hanya ingin memberikan layar tanpa bezel pada iPhone 8. Perusahaan Cupertino itu disebut tengah menyiapkan iPad 12,9 inci dan 9,7 inci yang tidak memiliki bezel.

Menurut MacRumors, Selasa (15/11/2016), Apple akan memberikan layar 10,9 inci dengan dimensi bodi yang sama dengan iPad 9,7 inci. Karena tanpa bezel, dimensi tubuh perangkat mungkin akan lebih kecil.

Analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa Apple mungkin juga akan menghilangkan tombol home di handsettersebut. Dia juga menambahkan, iPad Apple akan dipasarkan pada tahun depan.

Sekadar informasi, iPad Pro yang diramalkan akan datang dengan 12,9 inci akan memiliki kamera 12 MP dengan dual-tone LED flashdan resolusi layar P3. iPad Pro series juga akan memiliki quad-microphone, tetapi Apple tidak akan membunuh jack headphone3,5 mm.

Laporan Barclays terbaru mengatakan iPad Pro 9,7 inci akan menjadi versi murah, sedangkan lini iPad Mini tidak akan mendapatkan pembaruan, tetapi Apple akan terus menjual iPad Mini 4. (okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here