Sutan Bhatoegana Dirawat di Bogor

51
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Manajemen Rumah Sakit Bogor Medical Centre (BMC), membenarkan bahwa terpidana kasus korupsi APBN 2013, Sutan Bhatoegana sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit tersebut.

Humas RS BMC Kota Bogor, Siti Nur Arafah mengatakan Sutan Bhatoegana tercatat masuk rumah sakit terhitung sejak tanggal 2 November 2016 lalu.

“Pak Sutan Bhatoegana benar sedang dirawat di sini. Beliau masuk sekitar dua minggu lalu,” katanya, saat memberikan keterangan pers di RS BMC, Kota Bogor, Selasa (15/11).

Sementara, Bagian Pelayanan Medis RS BMC Allini Hendariyani enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait kondisi Sutan Bhatoegana dengan alasan permintaan keluarga.

“Maaf kalau untuk kondisinya dan yang lain-lain kami tidak jawab. Karena memang ada permintaan dari pihak keluarga. Itu privasi pasien juga,” tandasnya.

Sebelumnya, Sutan Bhatoegana diketahui tengah menjalani perawatan medis di RS BMC, Kota Bogor karena dikabarkan menderita sakit kanker hati.

Saat ini, Sutan pun masih berada di ruang Suites nomor 223 lantai dua rumah sakit tersebut dan mendapatkan pengawalan cukup ketat dari petugas keamanan. (Beritasatu.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here