Rilis Tahun Depan, ‘LOGAN’ Keluarkan Poster Internasional Perdana

65
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | INTERNASIONAL – Sementara Marvel dan DC sibuk dengan film superheronya masing-masing, Fox bersiap-siap menghadirkan LOGAN. Masih diambil dari dunia X-Men alias X-Men Universe, film ini ceritakan tentang kondisi Logan alias Wolverine yang sudah mulai menua.

Sayangnya, LOGAN sendiri adalah penampilan terakhir dari aktor ikonik Hugh Jackman. Dirinya mengatakan akan keluar dan tak akan memerankan karakter yang sudah dimainkannya sejak film X-MENpertama di tahun 2000 ini.

LOGAN akan menjadi kemunculan kesembilan Jackman dalam karir film superheronya. Akun Twitter Fox Films baru-baru ini merilis poster internasional pertama untuk film ini. Dalam poster tersebut, terlihat Logan yang sedang berlari sambil menggendong X-23, kloningan putrinya yang juga memiliki kemampuan super.

LOGAN © Fox

LOGAN © Fox

Jika diperhatikan, tone warna dalam poster tersebut mirip dengan yang ditunjukkan dalam trailer-nya. Dari awal, film ini memang ‘direncanakan’ berbeda dari film-film X-MEN lainnya, bahkan berbeda dari film superhero yang lain.

Untuk menciptakan ambiance yang berbeda, sutradara James Mangoldsampai menggunakan single Hurt milik Johnny Cash dalam trailer perdananya. Sungguh pilihan yang enggak umum, mengingat lagu tersebut bergenre country, berbeda dengan trailer film superhero lainnya yang bernuansa orkestra yang megah.

Film solo Wolverine sebelumnya telah meraih kesuksesan di box office, meskipun dengan beberapa kritik. Namun karena ini adlaah film terakhir Jackman, Mangold berusaha sekeras mungkin untuk membuat film ini menjadi berbeda dan akan membuat aktor sekelas Hugh Jackman selamanya akan dikenal sebagai sang mutan predator, Wolverine. Simak film ini tahun 2017 mendatang.

(scr/frs)(kapanlagi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here