Polycom RealPresence Trio Telah Hadir di Indonesia

32
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TEKNOLOGI – Polycom, Inc. (Nasdaq: PLCM) telah merilis Polycom RealPresence Trio, hub pintar pertama yang mengubah telepon three-point yang terkenal menjadi solusi kolaborasi suara, konten dan video yang kuat.

Country Sales Manager Indonesia, Erice Ong, mengatakan Polycom RealPresence Trio sekarang tersedia di Indonesia.

Menurut dia, kegiatan bisnis di Indonesia saat ini bisa mendapatkan pengalaman teknologi kolaborasi hub pintar generasi selanjutnya, dan membuka jalan bagi metode baru dalam bekerja yang dapat meningkatkan produktivitas.

“Konsep ‘Kerja’ berubah secara drastis dari yang tadinya adalah tempat yang kami datangi menjadi sesuatu yang kami lakukan, terlepas dari waktu, lokasi dan perangkat yang kami gunakan. Kantor-kantor dan ruang rapat konvensional mengalah pada ruang yang mobile, terbuka, dan juga ruangan kecil untuk berkumpul, yang semuanya menghadirkan tantangan terhadap kolaborasi yang efektif,” kata Erice.

Kehadiran Polycom RealPresence Trio, lanjut dia, mengubah kolaborasi di setiap ruangan dari segala ukuran dengan pengalaman audio, video dan content sharing yang mengesankan serta sangat mudah untuk digunakan dan diterapkan.

“Solusi RealPresence Trio memanfaatkan teknologi Polycom yang dipatenkan, termasuk teknologi audio Polycom NoiseBlock yang menghilangkan suara yang tidak relevan, serta content sharing HD dan video,” imbuh Erice.

Dia menambahkan, dengan diperkenalkannya RealPresence Trio, kalangan pebisnis dan konsumen melihat solusi teknologi generasi berikutnya yang dapat membantu mengubah cara bisnis di Indonesia.

Hub pintar RealPresence Trio tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga mudah dalam hal pengesetan, dan teknologi ini memiliki interoperabilitas yang luas dan integrasi mendalam di beberapa platform UC termasuk Skype for Business, Microsoft Lync, Genband dan Broadsoft.

Suara berkualitas tinggi dari solusi RealPresence Trio juga telah disertifikasi oleh Cisco Systems, Inc., yang menyatakannya kompatibel dengan Cisco Unified Communications Manager v10.5.

“Bisnis yang ada di Indonesia menghadapi tantangan terus-menerus dalam hal kolaborasi dan pertemuan, terutama dengan infrastruktur transportasi yang ada. Pada umumnya Anda hanya bisa melakukan dua pertemuan sehari, dan itu pun jika Anda beruntung. Dengan solusi RealPresence Trio, mereka memiliki keuntungan tambahan. Mereka dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan efisiensi dan produktivitas, serta mengurangi biaya untuk perjalanan dan waktu,” tandas Erice. (bengkuluekspress)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here