Operasi Zebra Dimulai, 20 Ribu Surat Tilang Intai Pelanggar Lalin di Bogor

36
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor menyiapkan puluhan ribu surat tilang yang akan disebar saat Operasi Zebra Lodaya 2016 di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasatlantas Polres Bogor, AKP Silfia Sukma Rosa mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan sekira 20 ribu lembar tilang yang akan diberikan kepada para pelanggar lalu lintas di jalan raya.

Ada sekitar 20 ribuan lembar surat tilang, soalnya operasi juga dilakukan cukup lama 14 harian,” kata Silfia, Rabu (16/11/2016).

Silfia menambahkan, ada beberapa jenis pelanggaran yang akan ditindak seperti tidak memakai helm, tidak melengkapi surat kendaraan dan knalpot bising.

“Pokoknya semua pelanggaran lalu lintas akan kami tindak tegas dengan sanksi tilang,” tegasnya.

Dengan begitu, diharapkan agar para pengendara sadar akan tertib berlalu lintas demi keselamatan dan kenyamanan seluruh pengguna jalan.

“Yang penting bawa surat-surat kelengkapan berkendaranya seperi SIM, STNK juga. Dan jangan lupa tertib selama berlalu-lintas,” tukasnya.

Sepeti yang diketahui, Operasi Zebra Lodaya 2016 ini fokus pada penindakan pelanggaran yang dilakukan pengendara di jalan raya terhutng sejak tanggal 15-29 November 2016 mendatang. (Okezone)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here