Data Jutaan Akun Pengguna Situs Dewasa Diretas Haker

47
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TEKNOLOGI – Login-login kredensial milik 412 juta pengguna situs dewasa yang dioperasikan FriendFinder Networks Inc yang berbasis di California telah dibobol bulan lalu dalam serangan peretasan terbesar pada 2016, kata laman penotifasi peretasan LeakedSource.com.

Data yang dibobol termasuk hampir 340 juta login sebuah laman yang mendaulat diri sebagai “komunitas seks dan swinger terbesar di dunia”. sekitar 63 juta percakapan seks dalam laman dewasa lainnya dan sekitar 7 juta percakapan dalam laman majalah dewasa Penthouse.com, kata LeakedSource.

“FriendFinder menjaga keamanan informasi pelanggannya dengan serius dan tengah dalam proses menotifikasi para pengguna yang terdampak untuk memberikan mereka informasi dan panduan mengenai bagaimana mereka harus melindungi diri,” kata FriendFinder.

“Penyelidikan kami tengah berlangsung tetapi kami akan terus memastikan semua laporan potensial dan substansial mengenai kerentanan akan dikaji dan jika tervalidasi akan secepatnya ditangani,” kata perusahaan ini seperti dikutip Reuters. (tempo.co)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here