AGENSI BANTAH JESSICA JUNG TERLIBAT SKANDAL PRESIDEN KOREA SELATAN

301
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Jessica Jung dituding terlibat dalam skandal Presiden Korea Selatan yang melibatkan Choi Soon Shil. Choi Soon Shil sedang berada dalam isu dirinya mengendalikan Presiden Korea Selatan Park Geun Hye dari balik layar.

Terkait isu ini, Jessica dan agensinya, Coridel Entertainment, membantah segala dugaan yang dialamatkan kepada Jessica, menjadikannya seorang ‘seleb Choi Soon Shil’.

Hal ini disebabkan karena pernyataan anggota Kongres Ahn Min Suk yang menyatakan seorang selebritis juga terlibat dalam skandal tersebut. Dilansir dari Allkpop, pernyataan yang dirilis oleh Coridel berbunyi seperti berikut:

“Halo. Ini Coridel Entertainment. Kami ingin menyatakan bahwa artis kami tidak ada hubungannya dengan Choi Soon Shil dan seleb yang disebut-sebut terlibat dalam skandal tersebut. Anggota Kongres Ahn Min Suk juga telah mengklarifikasi bahwa postingan online yang beredar salah dan telah diedit dan dikumpulkan seakan-akan mereka artikel sungguhan. Kami akan mengambil langkah hukum melawan postingan online dan konten media sosial berbahaya tersebut. Kami sedih melihat Jessica disebut dalam situasi ini tanpa bukti dan harus mengmbil tindakan — terutama karena ini terkait kasus nasional yang parah. Kami meminta Anda menghapus seluruh posting karena dapat merusak berat reputasi dan kehormatan Jessica, tidak hanya sebagai selebritis, tapi juga sebagai seorang pribadi. Ini juga menyakitkan secara emosional, jadi tolong turunkan postingan tersebut. Lagi, kami akan memerhatikan secara seksama postingan tentang rumor yang keliru tersebut, dan akan mengambil langkah hukum yang agresif.”

(okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here