Perempuan Cantik Ini Menstruasi Setiap Hari Selama 5 Tahun, Lihat Apa Dampaknya

3784
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | UNIK – Perempuan biasanya mengalami menstruasi kurang lebih seminggu hingga 10 hari dalam sebulan.

Namun, Chloe Christos lain dan mengalami kelainan unik. Ia perempuan yang mengalami menstruasi selama lima tahun tanpa henti.

Ada cukup banyak perempuan yang sakit serta mengalami lonjakan emosi ketika menstruasi sehingga menganggap peristiwa ini sangat tidak mengenakkan.

Bisakah Anda bayangkan bila hal itu harus dialami selama lima tahun tanpa henti?

Chloe pertama kali mendapatkan menstruasi pada usia 14 tahun. Sejak saat itu, menstruasinya tak berhenti selama lima tahun.

Pada masa-masa itu Chloe hanya bisa berdiam diri di rumah dan dirawat oleh ibunya. Ia memiliki tekanan darah yang sangat rendah dan dalam sehari ia bisa pingsan berkali-kali.

Sebagai orang yang aktif dan senang melakukan kegiatan di luar rumah, kondisi ini membuat Chloe sangat frustrasi.

Kondisi Chloe ini memang sangat unik, rata-rata perempuan mengeluarkan 20 hingga 60 mililiter darah selama satu siklus menstruasi.

Namun, dalam waktu empat hari saja Chloe bisa mengeluarkan darah menstruasi sebanyak 500 mililiter.

Karena kondisi ini, Chloe selalu mengalami anemia yang ekstrem. Meski sudah menerima transfusi mingguan, level zat besi dalam tubuhnya tetap saja sangat rendah.

Kondisi ini sangat menyiksa Chloe. Ia sadar bahwa ada yang salah pada dirinya namun Chloe sendiri merasa malu untuk membicarakan penyakit ini. Ia merasa berbeda dan sendirian.(wartakota.tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here