Lowongan Kerja: AdaJek Butuh 10 Ribu Pengendara, Berminat?

53
0

BHARATANEWS.ID | BEKASI – PT Ada Solusi Infotech membuka lowongan pekerjaan sebanyak 10 ribu, untuk dijadikan pengendara ojek aplikasi. Nantinya, ojek aplikasi yang berlabel, AdaJek ini bakal dirilis pada 2 Juni 2016.

“Kami sedang melakukan rekruitmen rider, sekarang sudah berjalan tiga minggu,” ujar Chief Operating Officer PT Ada Solusi Infotech Teguh Mubarakh di Jakarta, Jumat (20/5).

Saat ini, sudah sekitar 1.200 orang yang direkrut sebagai pengendara. Rekruitmen pengendara ini, sambung Teguh, tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum, baik laki-laki maupun wanita.

Syarat-syaratnya, calon pengendara harus menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM), Kartu Keluarga (KK) dan surat keterangan domisili dari ketua RT tempatnya tinggal. Sedangkan, untuk ‎batasan usia pelamar, yakni berkisar 18-50 tahun.

“Motor yang digunakan setidaknya berusia di bawah 5 tahun. Itu syarat-syarat secara teknis, tetapi tidak menutup kemungkinan jika ada pendaftar di atas 50 tahun, masih bugar akan kami terima. Kami juga membuka untuk mahasiswa yang ingin freelance,” kata Teguh.

‎Pendaftaran bisa dilakukan melalui empat cara. Pertama, bisa langsung mendaftar di kantor pusat Adajek di Jalan Raya Ciangsana Nomor 142, Gunung Putri, Bogor. Kedua, pendaftaran secara online melalui website adasolusi.com dan mengisi formulirnya.

Ketiga, melalui aplikasi WhatsApp ke nomor 085215538009. Dan keempat, perekrutan melalui koordinator di lapangan yang berlokasi di Bogor, Bekasi dan Jakarta Pusat.

“Pengendara akan mendapatkan asuransi kecelakaan, asuransi jiwa dan BPJS kesehatan. Jadi jika terjadi apa-apa akan di-cover,” ‎tegas Teguh. (pojoksatu.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here