Inilah Hukuman Mengerikan dari ISIS jika Kenakan Logo Real Madrid dan Barca

69
0

BHARATANEWS.ID | INTERNASIONAL Surat kabar Spanyol, Marca belum lama ini melaporkan bahwa seorang pemuda telah dipaksa merobek logo Real Madrid di jerseynya oleh salah satu organisasi teroris internasional, ISIS.

Usut punya usut, ternyata di wilayah tersebut ISIS telah memberlakukan larangan mengenakan logo beberapa tim besar. Bahkan, ISIS juga akan memberikan hukuman mengerikan kepada seseorang yang berani melanggar larangan tersebut.

Terjebak di Jarbuah, sebuah wilayah yang dikuasai oleh ISIS, seorang anak muda asal Irak yang bernama Ismael terpaksa menyingkirkan logo Real Madrid dari jersey miliknya, karena jika ia tidak mematuhinya, ia akan mendapatkan hukuman 80 cambukan dari ISIS.

Menurut Antena 3, jersey seperti Real Madrid telah dilarang. Hal itu terungkap setelah Ismael berhasil melarikan diri dan dijemput oleh pasukan Kurdi, ia mengkonfirmasi larangan ISIS itu dan bentuk hukumannya jika melanggarnya.

Jersey Real Madrid, Barcelona dan klub dari Liga Premier Inggris saat ini tidak diperbolehkan dikenakan di daerah yang berada dibawah pengawasan organisasi teroris internasional.(sumberbola.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here