Huawei Mate 9 Punya Baterai Luar Biasa

66
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TEKNOLOGI – Jelang peluncuran Mate 9 yang diyakini bakal dihelat di Munich, Jerman, pada 3 November mendatang, Huawei akhirnya merilis video teaser untuk flagship smartphone generasi terbarunya itu.

Sebuah video pendek yang diposting ke YouTube oleh Huawei Belanda seakan ingin memberitahu jika Mate 9 akan dilengkapi dengan baterai yang luar biasa.

Kemungkinan, baterai itu bakal dilengkapi teknologi fast chargingyang lebih baru dan canggih, meski belum diketahui apa nama teknologi tersebut.

Rumor yang beredar sejauh ini menyebutkan jika Mate 9 akan hadir dalam dua varian, yakni Mate 9 dan Mate 9 Pro. Kedua perangkat tersebut kabarnya akan memiliki ukuran layar yang sama, yakni 5,9 inci, namun dengan tampilan dan resolusi berbeda.

Huawei Mate 9 bakal dilengkapi layar beresolusi Full-HD 1080p, sedangkan Mate 9 Pro akan memiliki layar curved pada kedua sisinya yang memiliki resolusi Quad-HD 1440p.

Selain perbedaan di atas, kedua smartphone kelas flagship teranyar dari Huawei ini memiliki spesifikasi serupa, seperti chipset Kirin 960, RAM 6GB, memori internal 256GB, kamera ganda yang memiliki kemampuan 4x optical zoom, dan port USB Type-C.

Kabarnya, untuk model Mate 9 Pro akan dibanderol dengan harga yang terbilang mahal, yakni US$1.300 atau sekitar Rp16,9 juta.

(inilah.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here