HALLOWEEN 2016: FILM MADEA VERSI HALLOWEEN RESMI DIRILIS

46
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM  – Film Madea yang dikenal sebagai serial komedi paling sukses garapan aktor sekaligus sutradara Tyler Perry secara resmi merilis Tyler Perry’s BOO! A Madea Halloween, yang ditujukan untuk memeriahkan ajang “menyeramkan” tahunan tersebut.

Meskipun Tyler Perry mengatakan tidak suka kisah-kisah mengenai penyihir, setan dan segala sesuatu yang berkaitan dengan Halloweentapi ia akhirnya membuat film mengenai tentang hal tersebut.

Tyler Perry merilis film BOO! A Madea Halloween di ArchLight Cinerama Dome,  Los Angeles, Amerika Serikat. Dan segera ditayangkan juga di Inggris.

Dikutip Voa Indonesia, Senin (31/10/2016), Tyler Perry seperti film Madea sebelumnya menulis naskah, memproduksi, memerankan tokoh-tokoh film ini dan menyutradarainya sendiri. Perry menceritakan mengenai petualangan Madea menghadapi malam menyeramkan Halloween.

Perry mengatakan Madea kali ini berusaha menjaga salah seorang cucunya usia 17 tahun yang berhasil kabur untuk menghadiri pesta dan membuatnya melakukan semua upaya untuk mengeluarkan sang cucu dari pesta itu. Adegan menjadi seru karena Madea membuat orang-orang yang mengadakan pesta itu kesal dan membalasnya.

Perry menambahkan film ini adalah film Madea yang paling lucu, sehingga ia tertawa sendiri ketika menyaksikannya. Ia juga menampilkan bintang-bintang YouTube, Vine dan Instagram seperti Diamond White, Yousef Erakat dan Liza Koshy pada film ini.

Tyler Perry mengatakan ia menyaksikan video-video lelucon di YouTube lalu mendapat ide untuk menyertakan bintang-bintang sosial media, seperti Yousef Erakat, dan tokoh-tokoh yang berpengaruh pada media sosial dan ingin melihat dampaknya pada film. Ia juga menyertakan lagu penyanyi rap muda Tyga berjudul Rack City.