Tujuh pilihan rasa sayap ayam ala Wing King, kamu mau coba yang mana?

111
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KULINER – Sayap ayam yang dibuat dengan balutan tepung, saus barbeque, dan berbagai level kepedasan, tentu sudah biasa. Namun, bagaimana jadinya bila sayap ayam dihidangkan dengan berbagai macam rasa dan juga bisa memilih level kepedasan yang mampu membakar lidah? Hmm, tentu sangat menggiurkan.

Beragam sayap ayam yang dihidangkan dengan beragam varian rasa ini merupakan menu andalan dari Wing King. Sebuah tempat makan yang hadir di Cihampelas Walk ini menyuguhkan tujuh varian rasa. Konsumen bisa memilih rasa yang diinginkan sesuai dengan selera.

Bagi Anda pecinta pedas, tak perlu khawatir. Wing King menawarkan empat level kepedasan, yakni original, hot, on fire, dan double on fire. Bagi Anda tak suka makanan pedas, jangan sekali-kali mencoba level kepedasan tertinggi karena dijamin akan membuat bibir dan lidah Anda terasa sangat panas.

“Selera konsumen beda-beda, kami mencoba memenuhi perbedaan selera itu dengan menghadirkan tujuh varian rasa yang masing-masing memiliki keunggulan dan dijamin mampu membuat ketagihan,” ujar salah satu perwakilan manajemen Wing King, David Lauw kepada Merdeka Bandung, Kamis (27/10).

Tujuh varian rasa yang ditawarkan oleh Wing King adalah Spicy BBQ yang cocok bagi Anda pecinta pedas, Thailicious, perpaduan rasa manis dan gurih ada dalam Honey Soy, Honey Mustard, Louisiana Cajun, pecinta keju wajib menjajal Garlic Cheese, dan Lemon Pepper.

Tertarik mencicip sayap ayam? Wing King menawarkan beberapa paket menu dengan harga terjangkau, yakni Combo Reguler yakni tiga sayap ayam atau ayam tanpa tulang atau satu paha ayam dengan nasi dan segelas minuman yang dibanderol dengan harga Rp 25 ribu.

Kemudian ada Combo Couple dengan isian enam sayap ayam atau ayam tanpa tulang atau satu paha ayam dengan tiga sayap ayam atau dua ayam krispy dan dua nasi serta dua gelas minuman dibanderol Rp 45ribu.

“Sebagai restoran cepat saji dengan bahan baku segar, kami menawarkan kesempurnaan dan penggabungan antara teknik penggorengan dan mesin yang mutakhir menghasilkan produk ayam yang gurih, renyah, dan bercitarasa Indonesia yaitu pedas,” jelasnya.(Merdeka.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here