TERNYATA EDDIE REDMAYNE PERNAH CASTING FILM HARRY POTTER

43
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILMĀ – Pengakuan mengejutkan datang dari aktor Eddie Redmayne. Aktor utama dalam film Fantastic Beasts and Where To Find Them ini mengungkap fakta bahwa dirinya pernah mengikuti casting film Harry Potter.

Diungkapkan oleh Redmayne, ia mengikuti casting untuk peran Tom Riddle dalam serial kedua film Harry Potter, The Chamber of Secrets.Kala itu, ia gagal mencapai ekspektasi sutradara, yang pada akhirnya memilih sosok Christian Coulson sebagai pemeran tokoh reinkarnasi Lord Voldemort tersebut.

“Aku sempat ikut audisi untuk peran Tom Riddle saat masih duduk di bangku kuliah. Kala itu aku gagal dan tidak mendapat panggilan lagi dari tim keproduksian,” kata Redmayne, yang dikutip NME melalui Empire.

“Beberapa temanku, seperti Domhnall Glesson dan Rob Pattinson, mendapatkan momen mereka untuk bermain dalam Harry Potter, tapi aku tidak pernah mendapatkannya,” lanjut pria yang memenangkan Oscar lewat perannya dalam film Theory of Everything.

Kini, Redmayne akhirnya mendapat kesempatan untuk merasakan sensasi dunia sihir yang selama ini ia dambakan dalam film Harry Potter.

Meski alur cerita film ini diambil 70 tahun sebelum bergulirnya saga Harry Potter, tokoh Newt Scamander yang diperankan oleh Redmayne, adalah salah satu pengarang buku pelajaran sihir, yang nantinya akan digunakan oleh Harry selama bersekolah di Hogwarts.

Fantastic Beasts And Where To Find Them sendiri telah dijadwalkan tayang pada 18 November 2016 mendatang. Sama seperti empat sekuel terakhir film Harry Potter, J.K. Rowling sang penulis naskah, kembali mempercayakan kursi dibalik lensa kepada David Yates.