Ternyata Bentuk Asli Xiaomi Mi Mix Tak Seindah Foto Promosinya

67
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TEKNOLOGI – Ketika Xiaomi mengumumkan phablet 6,4 inci Mi Mix memang sedikit yang menduga jika perusahaan bakal memperkenalkannya, karena lebih banyak yang mengira jika Mi Mix hanyalah sebuah konsep belaka. Kemunculan Mi Mix sendiri juga minim informasi, sehingga publik hanya terpana dengan foto promosi milik perusahaan.

Xiaomi Mi Mix diklaim sebagai smartphone berdesain masa depan dan memiliki desain yang sangat cantik karena memiliki bezel tipis. Ditambah pada foto render tersebut yang memperlihatkan handset dengan bezel super tipis yang membuat siapapun akan tertarik. Namun ternyata semua itu tidak seperti apa yang diharapkan.

Sering kali foto promosi tidak sesuai dengan aslinya, dan hal tersebut berlaku juga untuk Mi Mix. Ini ditunjukan setelah foto hands-on beredar yang menunjukkan wujud aslinya. Seperti yang bisa Anda lihat, Mi Mix masih memiliki tepian yang terlihat sangat jelas. Teknologi saat ini memang belum memungkinkan smartphone hadir tanpa bezel dan smartphone ini juga masih membutuhkan bezel sebagai tempat sensor dan lain-lain. Meski masih terlihat cukup tebal, namun bukan berarti Xiaomi Mi Mix merupakan smartphone buruk dan mengecewakan, karena bagaimanapun belum ada smartphone lain yang berani memangkas bezel seperti pada Mi Max.

Untuk panel layar, Mi Max menggunakan panel buatan Sharp, dimana perusahaan asal Jepang itu juga sebelumnya mengusung desain serupa pada smartphone Aquos miliknya. Hal yang membedakan adalah ukuran smartphone milik Aquos hanya 5 inci dan memiliki hardware kelas menengah, sementara Mi Mix memiliki layar yang lebar dan mengusung spesifikasi papan atas.

(beritateknologi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here