Scary Pumpkin, Labu Menakutkan di COC untuk Peringati Haloween

198
1
SHARE

BHARATANEWS.ID | GAME – Oktober ini Supercell memperbarui game Clash of Clans miliknya, atau yang juga akrab disebut dengan COC. Update ini dalam rangka memperingati hari Haloween yang kerap diperingati tiap tahunnya pada bulan Oktober, atau tepatnya, pada puncak Oktober yang jatuh pada 31 Oktober tiap tahunnya.

Jadi, di update Oktober Supercell menambahkan beberapa perubahan, beberapa perubahan yang pertama kali anda lihat tentu saja adalah screen loading yang sudah berubah dengan gambar bertema Halloween. Anda juga akan menemukan pohon, jamur dan semak-semak bertema Halloween.

Malam Halloween tampaknya menjadi malam yang mencekam di desa atau village anda, untuk itu waktu latihan atau training pun dipercepat khusus untuk pasukan menyeramkan. Selain itu membuat spell juga dipermurah.

Nah, di update Halloween ini ada tambahan berupa Scary Pumpkin, seperti namanya ini adalah labu menakutkan yang bermunculan disekitar desa kita. Disini jika kita membersihkan labu menakutkan itu hanya akan mendapatkan sekitar 250 ribu Elixir.

Jadi, itulah beberapa hal baru yang akan anda temukan di COC update Halloween.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here