Sajian Bakmi Istimewa Ala Sendok Bebek Lippo Plaza Jogja

58
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KULINER – Bagi orang Indonesia, mi mungkin makanan yang paling banyak dikonsumsi setelah nasi.

Maka tak heran kita akan dengan mudah menemukan tempat makan yang menyajikan mi, mulai dari warung kaki lima, restoran, hingga hotel berbintang.

Di Lippo Plaza Jogja pun ada salah satu tempat makan yang menu mi-nya wajib anda coba, yakni Restoran Sendok Bebek.

Berada di lantai satu Lippo Plaza Jogja, restoran yang awalnya buka di Semarang ini memiliki beberapa pilihan menu mi, yakni Bakmi Ayam Spesial, Bakmi ayam spesial pangsit goreng.

“Kami memang restoran dengan spesialisasi mi dan pangsit goreng,” kata Surya Junaedi selaku Manager Operasional. Salah satu menu andalan restoran ini adalah Bakmi Ayam Spesial Pangsit Goreng.

Di mana, dalam tiap porsinya akan tersaji bakmi dengan kuah terpisah, dan diatasnya diberi toping cincangan ayam serta jamur.

Mencicipi bakminya, kesan lembut dan gurih akan langsung terasa. Toping cincangan daging ayamnya menambah sensasi rasa yang dihadirkan. Pangsit gorengnya pun tidak kalah nikmat. Rasanya yang gurih dan crispy sangat pas disantap bersamabakmi ayam.

Demi menjaga kualitas rasa, bakmi dan pangsit yang digunakan diproduksi sendiri dengan proses dan bahan baku yang terjaga kualitasnya.

Tidak hanya menyediakan bakmi, varian menu lainnya juga begitu komplit. Pengunjung bisa memilih menu lainnya seperti nasi goreng spesial, nasa ayam cah jamur, nasi ayam cabai merah, nasi capcay, ayam goreng Sendok Bebek.

Sendok Bebek sendiri pertama kali berdiri pada Desember 2013 di Semarang. Dan cabang Yogyakarta yang buka sejak Juni 2015 ini adalah cabang pertamanya.

Nama Sendok Bebek yang digunakan bukanlah merujuk adanya menu bebek di restoran ini. “Biasanya orang makan bakmi yang ada kuahnya menggunakan sendok bebek, dan kami gunakan itu untuk nama restoran ini,” jelas Surya Junaedi.

Setiap harinya sendok bebek buka dari jam 10.00 pagi hingga 22.00 ini. Harga makanan yang dibandrol di tempat makan ini pun cukup terjangkau.

Bakmi ayam spesial dapat pengunjung nikmati dengan harga Rp23 ribu. Bakmi goreng harganya tidak jauh beda, yakni Rp32 ribu, dan nasi goreng spesial Rp29 ribu.(TRIBUNJOGJA.COM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here