Rekanan ‘The Revenant’ Garap Ulang Film Drama Korea

53
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM — Film hit asal Korea Selatan, Sunny akan digarap ulang oleh sutradara Hollywood Brett Ratner.

Berdasarkan laporan Mashable, perusahaan milik Brett Ratner, RatPac Entertainment, bekerja sama dengan perusahaan dunia hiburan Korea CJ Entertainment, telah memilih Heather Hach untuk menulis skenario berbahasa Inggris film bergenre drama yang hit pada 2011 itu.

Disutradarai Kang Hyeongcheol, cerita orisinal Sunny mengikuti karakter seorang wanita paruh baya yang berupaya untuk memenuhi keinginan sahabatnya yang sedang sekarat untuk menggelar reuni grup mereka ketika duduk di bangku sekolah menengah.

Film ini mengambil dua lini masa. Masa sekarang, ketika para wanita itu menginjak usia paruh baya, dan pada tahun 1980 ketika mereka masih menjadi siswa sekolah menengah.

Sunny memenangi banyak penghargaan di Korea Selatan dan ditayangkan secara terbatas di Amerika Serikat.

Mengutip Herald Pop via Naver, film ini berhasil menarik lebih dari 7 juta penonton pada 2011. Para aktris yang membintangi film ini pun ikut menuai sukses hingga sekarang, seperti Shim Eunkyung, Kang Sora, Min Hyorin, Nam Bora, dan Chun Woohee.

Hach, yang menjadi penulis skenario telah berpengalaman menggarap cerita film populer.

Freaky Friday yang dibintangi Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis, naskahnya ditulis olehnya. Selain itu, ia juga menggarap skenario film bergenre komedi romantis What to Expect When You’re Expecting. Hach juga menulis buku untuk Legally Blonde: The Musical.

Sementara itu, Ratpac sebelumnya sukses menggarap The Revenant (berasosiasi dengan perusahaan lainnya) dan Sully. Tahun ini, RatPac juga akan merilis film Assasin’s Creeddan Rules Don’t Apply.

CJ Entertainment merupakan perusahaan yang merilis film orisinal Sunny. Belum lama ini, perusahaan ini bekerja sama dengan Amazon Studios untuk rilis film The Handmaidengarapan Park Chanwook di Amerika Serikat.

Menanggapi berita ini, banyak netizen yang bertanya-tanya akan seperti apa garapan ulang film ini. Seorang netizen mengatakan, “Saya penasaran tentang bagaimana mereka akan menciptakan kembali suasana hati yang spesifik yang dimiliki oleh Sunny. Bagaimana jika mereka mengganti itu menjadi film komedi remaja?”

Netizen lain berkomentar, “Saya tidak yakin bagaimana mereka akan mengekspresikan beberapa makian dalam bahasa Korea yang rumit? Saya rasa Korea memiliki kata-kata makian terbaik.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here