Razer Blade Pro, Gaming Desktop Dalam Laptop

65
SHARE

BHARATANEWS.ID | GAME  – Razer, merek lifestyle terkemuka untuk para gamer, mengumumkan peluncuran Razer Blade Pro 17-inch terbaru yang dirancang khusus untuk mereka yang menginginkan performa desktop dan portabilitas.

Notebook ini dilengkapi dengan daya tahan yang lebih kuat dengan ketebalan kurang dari satu inch dan mampu mengerjakan segala pekerjaan dimanapun dan kapanpun.

Razer Blade Pro menggunakan fitur prosesor quad core Intel® Core™ i7 terbaru dan generasi terbaru NVIDIA® GeForce® GTX 1080 GPU yang merupakan sistem paling kuat yang pernah dibuat oleh Razer dan notebook paling tipis yang pernah ada dengan GTX 1080.

Selain itu, Razer Blade Pro juga menggunakan Thunderbolt 3 sebagai opsi konektivitas terbaik, kapasitas 32 GB DDR4 dual-channel memory, dan penyimpanan RAID 0 hingga 2TB PCI M.2 SSD dan built in SD card reader.

Dibandingkan dengan perangkat pengganti desktop lainnya yang serupa dengan ketebalan lebih dari dua inch dan berat lebih dari 10 pounds, Blade Pro terbaru hadir dengan CNC aluminium chassis dengan ketebalan 0.88 inch dan berat kurang dari 8 pounds – sudah termasuk AC adapter yang melengkapi Blade Pro.

Sistem pengaturan thermal Blade Pro menggunakan vapor chamber paling tipis yang pernah dibuat untuk mengurangi tingkat panas secara efisien. Untuk memaksimalkan pembuangan panas, vapor chamber dilengkapi dengan kipas dan heat exchanger yang dibuat secara khusus. Berbagai fitur unggulan ini menjadikan Razer Blade Pro sebagai komputer paling kuat dan paling tipis yang pernah ada.

Monitor 17.3inch 4K IGZO dengan teknologi NVIDIA G-SYNC™ menghasilkan frame rate dengan paling halus ditunjang display akurasi warna Adobe RGB 100 persen yang menghadirkan visual luar biasa untuk para gamer dan profesional.

Razer Blade Pro merupakan notebook pertama yang menggunakan switch Razer’s Ultra-Low-Profile Mechanical. Tiap switch dilengkapi dengan aktuasi paling aktual dan reset point. Tombol-tombol dibuat dengan force 65gram yang meniru ukuran penuh mechanical keyboard.

Keyboard dan trackpad juga ditunjang dengan Powered by Razer Chroma™ yang menghadirkan berbagai efek pencahayaan yang dapat diatur sesuai keinginan penggunanya atau disinkronisasi dengan game.

Spesifikasi Blade Pro memenuhi persyaratan minimum HTC Vive™, Oculus Rift dan OSVR HDK 2, menjadikannya sebagai salah satu perangkat mobile yang dapat digunakan dengan teknologi VR.

“Blade 17 inch original merupakan laptop pertama yang menyatukan power dan portability dalam PC,” kata Min-Liang Tan, Razer co-founder dan CEO.

“Razer Blade Pro membawa pendekatan ini lebih jauh lagi dengan pengaturan thermal yang mengejutkan. Sangat luar biasa melihat pencapaian kami dari hanya memiliki satu produk dan tim yang kecil hingga hari ini memiliki rangkaian produk gaming yang lengkap, tim engineer dan desainer yang besar dan terus berinovasi dengan perangkat gaming portabel,” ungkapnya.

lebih Mark Aevermann, senior product lead GeForce Gaming laptop di NVIDIA mengatakan, Kami terkesan dengan kemampuan Razer melalui Razer Blade Pro terbaru.

“Razer mampu merancang laptop gaming dengan GeForce GTX 1080 unggulan kami yang dapat ditenteng oleh para gamer kemanapun,” katanya.

Blade Pro 17-inch bergabung dengan berbagai lini produk Razer yang telah banyak memenangkan penghargaan. Kehadiran Razer Blade 14 inch telah menetapkan benchmark untuk mobile gaming, sementara Razer Blade Stealth 12.5 inch ditetapkan sebagai “Best PC” pada CES awal tahun ini karena kombinasi performa, harga, dan portabilitasnya.