Raisa Bintangi Film Terjebak Nostalgia

38
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM -Setelah sempat tertunda hampir 9 bulan, akhirnya film Terjebak Nostalgia akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai Desember mendatang. Hal tersebut ditegaskan produser Reza Hidayat saat jumpa pers di The Goods Diner,kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

“Setelah melalui proses lumayan panjang karena harusnya tayang Februari lalu, akhirnya kami reschedule tayang pada 1 Desember,” ujarnya.

Kepastian itu membikin penyanyi cantik Raisa Andriana, lega. Dia adalah pemeran utamanya.

“Aku takut sekali para fansku kecewa. Karena sejatinya film ini sudah rilis pada Februari lalu, tapi kemudian tertunda terkait masalah hak cipta,” ujar Raisa.

Film garapan sutradara Rako Prijanto ini adalah film pertama Raisa. Bersama Chico Jericho, Khiva Iskak dan Maruli Tampubolon, Raisa menjalani suting di New York, AS.

“Pas udara dingin, sempat flu. Tapi aku enjoi selama suting di sana. Krunya asyik-asyik. Aku tidak memerankan diri sendiri. Sosok aku di sini jadi gadis yang berkarakter labil,” jelasnya.

Proses keterlibatannya juga ternyata sangat panjang. Disebutkan, sang sutradara, Rako Prijanto sudah melobi Raisa sejak tahun 2013 lampau agar mau menjajal akting di jagat film.

“Pertama kali aku di approch sama mas Rako dan produsernya tahun 2013. Mereka ngeliat klip Terjebak Nostalgia di situ katanya aku bisa akting. Awalnya aku bilang gapapa kalau pakai judul Terjebak Nostalgia tapi jangan aku yang meranin. Aku merasa sebagai penyanyi belum sekuat itu. Akhirnya aku ngerasa orang-orang udah makin tahu aku sebagai penyanyi dan aku harus belajar dunia seni lain,” ungkapnya.

Pengalaman syuting film pertamanya itu pun tak luput dari beberapa kejadian seru. Raisa juga sempat merasakan jetlag karena udara yang dingin di New York.

“Mudah-mudahan ngga ada masalah lagi. Soalnya fans sudah ngga sabar ngeliat. Dulu aku harus berkali-kali minta maaf sama fans karena mereka ngebet pengen liat aktingku he he. Seharusnya kan tanggal 11 Februari lalu udah tayang,” imbuh Raisa.

Film Terjebak Nostalgia mengisahkan tentang seorang koki bernama Reza (Chicco Jerikho) yang menahan perasaannya kepada Raisa. Sebab, Raisa sudah memiliki kekasih yang bernama Sora, diperankan oleh Maruli Tampubulon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here