PROGRAM 1 JUTA RUMAH: Conwood Luncurkan Rumah Inovasi

33
SHARE

BHARATANEWS.ID | BISNIS – PT Conwood Indonesia siap memasuki persaingan di bisnis properti di Indonesia dengan menggaarap pasar rumah conwood untuk dukung program 1 juta rumah pemerintah.

Derek Williamson, Presiden Direktur PT Conwood Indonesia mengatakan dukungan percepatan program 1 juta rumah perusahaannya melalui produk conwood, yang pembangunan bisa dipercepat.

“Butuh tujuh hari, tujuh pekerja dan tanpa kayu. Kualitas dan kekuatannya? Ya setara dengan rumah konvensional.”,” ujarnya di Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Dengan Conwood –yang 0% kayu, dalam siaran persnya—membuat program 1 juta rumah dapat terwujud tanpa perlu mengorbankan lima juta pohon dari hutan Indonesia.” tambah Derek Williamson.

Rumah Conwood 100% bebas asbes sehingga aman bagi kesehatan penghuninya. Rumah Conwood ditawarkan untuk tipe 36 m2 (6mx6m) dengan  harga sekitar Rp 2,4 juta/m2 atau Rp 86 juta/unit.

“Untuk tahun pertama kapasitas produksi 300 unit rumah/bulan, Rumah Conwood ini mulai dibidik  pengembang perumahan untuk rakyat dan pengusaha fasilitas perumahan perkebunan”, ungkap Rizki Kresno, Commercial  Director PT Conwood Indonesia.

Rumah Conwood selain tidak merambat api, rumah tetap berdiri tegak dengan kokoh. Ketahanannya memenuhi standar regulasi pemerintah. Cara pengiriman Rumah Conwood, dalam kontainer  dijamin dapat diterima konsumen dalam keadaan baik.

“Saat ini kami masih memenuhi kebutuhan domestik dengan pangsa pasar terbesar di wilayah Jabodetabek,” ujarnya.