Microsoft Umumkan Fitur Baru untuk Skype For Business versi Mobile

64
0

BHARATANEWS.ID | TEKNOLOGI – Microsoft baru-baru ini mengumumkan Skype for Business baru untuk Mac, bersamaan dengan update berisi sejumlah fitur baru yang ditujukan untuk pengguna aplikasi Skype pada perangkat bersistem operasi iOS dan Android.

Microsoft menambahkan fitur untuk menampilkan file berformat PowerPoint pada aplikasi Skype for Business versi Android. Ia juga memungkinkan pengguna untuk menampilkan konten langsung dari perangkat Android dan iOS.

Selain itu, Microsoft juga mengumumkan bahwa pengguna aplikasi versi Android kini juga dapat berbagi file yang tersimpan pada perangkat dengan lebih mudah. Untuk menemukan file yang ingin dibagi, pengguna hanya perlu memanfaatkan gestur usap sebagai transisi antar-slide.

Setelah berhasil dibagikan, file PowerPoint ini akan tersedia pada bagian konten rapat, sehingga dapat diunduh oleh seluruh partisipan, atau digunakan pada saat presentasi berlangsung. Tidak hanya berbagi file PowerPoint, Microsoft juga membekali Skype for Business dengan perubahan lainnya.

Perubahan besar lain yang hadir pada Skype for Business yaitu fitur screen sharing berbasis video. Menurut Microsoft, fitur ini akan menyuguhkan performa lebih cepat dan pengalaman penggunaan lebih stabil, namun dengan efisiensi bandwith lebih baik.

Fitur Screen Sharing pada aplikasi versi mobile ini diklaim Microsoft akan sangat bermanfaat untuk pengguna yang sering membagikan konten animasi dengan rekan, termasuk model CAD. Selain itu, Microsoft juga mengonfirmasi akan segera menghadirkan integrasi call-kit pada aplikasi versi iOS, dan sejumlah fitur baru lainnya.

Sebelumnya, Microsoft juga mengumumkan keseriusannya di ranah VR dengan merilis Windows Creator Update, bersamaan dengan peluncuran perangkat terbarunya, yaitu Surface Studio All-in-One.

(metrotvnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here