Ketika Wolverine Tak Bisa Pulih di Film Logan

41
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM – Sebuah foto hitam putih kembali diunggah oleh James Mangold di Twitter. Dalam foto tersebut terlihat Wolverine tengah menderita karena luka tembak yang berada di dadanya.

Sudah diketahui sebelumnya, dalam film ini Logan memang tidak akan sekuat dahulu. Kemampuan dirinya untuk menyembuhkan dirinya sangatlah menurun. Karakter ‘The Old Logan’ yang menggambarkan dirinya lebih suka mabuk-mabukan akan kamu saksikan di film ini.

Dalam film ini, Patrick Stewart akan tampil sebagai Professor X. Sementara itu Dafne Keens akan begabung sebagai ‘kloningan Logan’ dengan nama Laura Kinney atau X-23. Sementara itu, Stephen Merchant pun akan bermain sebagai mutan abino bernama Caliban.

Miliki set pada tahun 2024, film ini menceritakan tentang Logan dan Professor X yang harus bekerjasama karena kehilangan X-Men. Sementara itu, Natahaniel Essex pun tengah berusaha untuk menghancurkan dunia. Film ini akan menarik karena sang tokoh utama digambarkan tidak dalam kondisi yang prima.

Tak hanya itu, keadaan Professor X pun tidak jauh berbeda. Kondisinya yang tengah berjuang dari penyakit Alzheimer membuatnya tak bisa mengingat banyak. Logan pun harus menyelamatkan banyak nyawa dengan ditemani oleh X-23. Film Logan rencananya akan dirilis pada 3 Maret 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here