Jessica Iskandar Bongkar Hubungannya dengan Julia Perez dan Ayu Ting Ting

70
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Jessica Iskandar mengungkapkan perihal hubungannya dengan Julia Perez dan Ayu Ting Ting. Pasalnya, seperti diketahui, Jessica saat ini lebih sering terlihat dengan teman-teman sosialitanya.

Saat dikonfirmasi oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, di acara Rumah Mamah Amy kemarin (27/10/2016), Jessica tak membantah. Dikatakannya, hubungan dengan Ayu Ting Ting dan Julia Perez hanya saat berada di lokasi syuting.

“Enggak itu teman lama. Beda pergaulan (dengan Jupe dan Ayu). Itu kan teman syuting. Kan mereka sibuk, kalau diajak ketemuan susah. Kalau syuting bareng,” jelas Jessica.

“Oh jadi kalau kerja-kerja, selesai ya udah,” kata Irfan menimpali. “Sama Jupe, sama Ayu, kok jarang foto bareng?” tanya Raffi menambahkan.

“Kan beda, kalau mereka kan trio. Kalau aku kan maksudnya ga enak nyampur-nyampur,” jawab Jessica.

Saat ditanya Irfan siapa yang menjauh, Jessica mengaku dirinya. “Aku yang jauhin. Maksudnya, ada satu hal yang aku enggak bisa terima,” papar Jessica.

Irfan kembali terlihat mencoba menggoda Jessica dengan menanyakan keberadaan Jupe yang dikabarkan jadi bintang tamu lainnya di acara tersebut, ibunda El ini menjawab jika pelantun ‘Aku Rapopo’ tengah sakit.

Tidak sampai di situ, Jessica pun ditantang untuk menghubungi Jupe. Namun, Jessica memberikan jawaban mengejutkan, dirinya mengaku tak memiliki nomornya.

“Ayu Ting Ting ada nih. Jupe engga ada. Ayu kayaknya ga bakal ngangkat, coba aja yah. Aku mana bisa baca isi hati orang. Ni a (Raffi) ngomong ama love,” ungkap Jessica. “Jangan gitu, gosip lagi nanti. Dia mah benar-benar si,” balas Raffi.

(pojoksatu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here