Game Mobile Masrvel Tsum Tsum Hadir untuk Android dan iOS

53
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | GAME –  Mixi resmi meluncurkan game mobile terbaru, berjudul Marvel Tsum Tsum, untuk perangkat bersistem operasi Android dan iOS. Game ini menampilkan pahlawan dan penjahat super karya Marvel dalam gaya klasik ala Tsum Tsum.

Pada game ini, pemain dapat memilih karakter pahlawan favorit, seperti Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow, Hulk, Spider-Man, Ant-Man, Star-Lord, Gamora dan Rocket Raccoon, untuk melawan penjahat super sepeti Loki, Ultron dan Venom.

Marvel Tsum Tsum hadir dengan gameplay sederhana, yaitu menghubungkan tiga atau lebih dari salah satu Tsum Tsum yang sama. Menghubungkan Tsum Tsum tersebut akan memungkinkan pemain untuk menelusuri garis pada layar dan menghilangkan Tsum Tsum.

Semakin banyak Tsum Tsum yang terhubung, maka akan semakin besar pula kekuatan yang diperoleh pemain, yang dapat digunakan untuk menghancurkan musuh dengan memanfaatkan serangan dan keterampilan khusus. Game ini juga menawarkan mode 2-player co-op, memungkinkannya untuk dimainkan secara bersamaan oleh lebih dari satu pemain.

Selain mode 2-player co-op dan single player, game ini juga didukung oleh mode multiplayer. Mode ini memungkinkan pemain bekerja sama dan mendapatkan dukungan dari rekan untuk mengalahkan musuh dan mendapatkan poin lebih banyak.

Sementara itu, dalam rangka merayakan kemunculan Dr. Strange, pemain game Marvel Tsum Tusm juga dapat memanfaatkan karakter dokter tersebut, serta karakter The Ancient One untuk membantu mengalahkan Mordo dan mendapatkan lebih banyak Tsum Tsum.

Game yang dikembangkan oleh NHN PlayArt Corp dan diterbitkan oleh XFLAG ini telah tersedia untuk diunduh secara gratis melalui toko aplikasi Google Play Store dan App Store. Game ini juga telah mendapatkan lisensi resmi dari Marvel Entertainment dan bekerja sama dengan Walt Disney Company di Jepang.