Eddie Redmayne Ungkap Gagal Main di Film ‘Harry Potter’

31
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM – Aktor Eddie Redmayne mengungkapkan pengalaman pahitnya ditolak berperan di salah satu film ‘Harry Potter’. Peran apa ya yang diincar Redmayne?

Aktor Inggris itu akan muncul di film spin-off ‘Harry Potter’ berjudul ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’. Dulu Redmayne mempunyai kesempatan berperan di salah satu film magis yang diangkat dari karya J.K. Rowling tersebut.

“Aku pernah mengikuti audisi untuk bermain Tom Riddle sewaktu aku masih di universitas. Aku gagal dan tidak mendapatkan panggilan balik,” ucap Redmayne kepada Empire.

Karakter Tom Riddle adalah figur remaja dari musuh terbesar Harry, Lord Voldemort. Aktor Christian Coulson-lah yang akhirnya mendapatkan peran itu di film ‘Harry Potter and The Chamber of Secrets’.

“Selama bertahun-tahun, aku selalu berharap aku bisa berperan sebagai anggota dari keluarga Weasley – Aku buta warna, tapi aku selalu diberitahu ada semburat merah di rambutku – tapi sayangnya tidak,” tambah Redmayne.

“Banyak teman-temanku, seperti Domnhall Gleeson dan Rob Pattinson, mendapat kenangan Harry Potter, tapi aku tidak pernah merasakannya,” sambungnya lagi.

‘Fantastic Beasts and Where To Find Them’ berlatar 70 tahun sebelum saga Harry Potter meluncur. Film ini akan fokus ke Newt Scamander (Redmayne), salah satu pengarang buku pelajaran di Hogwarts, dan petualangannya di New York City.

Film spin-off ini siap tayang pada 18 November mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here