Dikabarkan Bangkrut, Julia Perez Tulis Pesan di IG

76
0

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Kabar mengejutkan datang dari Julia Perez. Dirinya dikabarkan bangkrut, bahkan disebutkan saldo di ATM-nya hanya tersisa Rp37 ribu.

Kabar ini pun mengundang keprihatian, termasuk dari rekan sesama artis, seperti Nikita Mirzani dan Ruben Onsu.

Seperti dikatakan Ruben, usai mendapati kabar tersebut dirinya sempat menawarkan bantuan. Namun ditolak oleh Julia Perez.

Di tengah kabar kondisi dirinya yang mengalami kesulitan ekonomi, Julia Perez menuliskan pesan bernada motivasi.

“Kita semua pernah melewati masa2 sulit, jadi, tidak masalah jika kita melakukannya sekali lagi untuk menuju hidup yg lebih baik,” tulisnya.

Postingan ini pun langsung ditanggapi followernya. Mereka tidak hanya sependapat tapi juga ikut memberikan semangat untuk Jupe.

“Semangat mami jupe,” ujar akun sprastika. “Sabar ya teman tetap semangat,,,,semua pasti akan berlalu,” papar akun sangmaster21.

“Itu pasti jupe ….semua manusia pasti akan dapat ujian dari allah itu pasti …semagat june ……maju teruus,” sambung akun vivafia.

“Like deh ma kata”nya @juliaperrezz . Sabar ya kak semua cobaan pasti akan berlalu dan berakhir dengan bahagia tetap semangat dan selalu perpikir fostib karna diluar sana masih banyak saudara” kita yang tak seberutung kita hanya cukup sabar,berdoa,istiqomah,tawaqal dan dekat kepada allah,selebihnya cukup allah yang menggatur semua,” tandas akun karyatul_aini.

(pojoksatu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here