Check Up, Inul Daratista Kena Masalah Ginjal dan Liver?

62
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | KESEHATAN Masalah kesehatan adalah masalah yang paling krusial bagi semua manusia, tidak terkecuali untuk kalangan selebriti. Akhir-akhir ini, merasa tidak enak badan Inul Daratista terpaksa harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Diberitakan sebelumnya, penyanyi dangdut ini menderita infeksi saluran kemih. Dikonfirmasi, Inul mengatakan jika ginjalnya memang agak keruh. Bukan masalah serius, dokter hanya menyarankan Inuk untuk banyak minum air putih.

“Hasil USG baik, alhamdulillah. Ginjalnya juga bagus, tapi memang agak keruh karena kurang banyak minum air putih,” kata Inul Daratista, Selasa (26/10/2016).

Ternyata tidak hanya organ ginjal yang di cek, organ liver Inul juga mendapatkan pemeriksaan. Alhasil, Inul mendapati bahwa livernya terlihat sedikit bengkak karena terlalu banyak aktivitas yang dilakukan sehingga tubuh kecapekan.

“Liver sedikit bengkak karena kecapean saja, kudu istirahat no stress no work,” papar Inul.

Istri Adam Suseno ini diminta untuk istirahat total untuk memulihkan keadaannya. Karena sakit yang ia derita saat ini, Inul terpaksa harus meninggalkan pekerjaannya sejenak. Meski membuat hati Inul gelisah, pekerjaan tersebut nyatanya harus benar-benar dikesampingkan dari pada kesehatannya.

“Stres belum boleh pulang kerjaane dah numpuk, tapi ini masih infus antibiotik. Aku juga sudah izin off DA ASIA, entar sehat masuk lagi. Kebetulan komentator Indonesia kita di-rolling sama Iis Dahlia dan Bunda Rita, jadi bisa tukeran jadwal,” jawab Inul dengan tawa.(kabarmaya.co.id)