Alasan Audi Marissa Belum Kenalkan Pacar ke Publik

63
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Sudah satu bulan lamanya Audi Marissa menjalin hubungan asmara dengan Rayn Wijaya. Audi Marissa tak pernah mau menutupi jalinan kasihnya dengan sang pacar yang juga pemain sinetron itu.

Hanya saja, Audi Marissa mengaku sang pacar masih belum siap untuk tampil di hadapan media. Ingin menjadi kekasih yang baik, Audi Marissa pun mencoba menuruti permintaan sang kekasih.

“Iya, dia masih malu-malu. Takutnya nanti ada omongan negatif lagi. Namanya pro kontra pasti ada, makanya kami pelan-pelan dulu buat muncul,” kata Audi Marissa, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Lalu, apa alasan Audi Marissa tertarik menjalani hubungan serius dengan Rayn Wijaya? Bagi Audi, sang pacar sudah memenuhi kriteria pasangan kekasih idaman.

“Walau seumuran, dia dewasa, dia bisa bimbing aku, ngemong aku. Banyak hal yang bisa bikin aku nyaman. Aku lihat sosok dia baik. Kami sempat satu sinetron, tapi mulai dekatnya setelah sinetron itu habis,” ujar Audi Marissa.

Terlebih, jalinan kasih antara dirinya dan Rayn Wijaya didukung oleh keluarga dan sahabat terdekatnya. Hanya saja, mantan pacar Billy Davidson ini belum bisa mengenal lebih dekat keluarga Rayn Wijaya.

“Sudah kenal, tapi aku belum terlalu kenal sama mama papanya dia, karena ada di Medan. Alhamdulillah, aku didukung banyak orang. Termasuk kakak-kakak aku di InBox, kayak Kak Dika (Andhika Pratama), Kak Gading (Gading Marten),” kata Audi Marissa.

(liputan6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here