Akhirnya, Film Terjebak Nostalgia Resmi Tayang

58
0

BHARATANEWS.ID | FILM –  Penggemar Raisa dan Chicco Jerikho agaknya boleh bergembira. Setelah penayangan sempat ditunda selama beberapa bulan lamanya, akhirnya film Terjebak Nostalgia siap hadir menghiasi layar bioskop Tanah Air.

“Setelah melalui proses lumayan panjang karena film harusnya tayang Februari, akhirnya film kami dijadwal ulang untuk tayang pada 1 Desember,” ucap produser Oreima Films, Reza Hidayat, Kamis (27/10/2016).

Tertundanya jadwal tayang disebabkan karena sempat ada perselisihan dan perdebatan mengenai hak cipta. Namun dengan ditetapkannya jadwal tayang baru, maka permasalahan tersebut bisa dipastikan telah usai.

“Sudah aman, sudah beres. Kami sudah dapat legal karena sempat ada yang merasa memiliki film ini. Masalahnya sudah selesai sekitar 2,5 bulan lalu. Karena kalau tidak jelas eksibitor sulit menayangkan. Makanya, kami kemudian dapat jadwal lagi,” sambung Reza Hidayat.

Dipilih Desember karena di penghujung tahun tersebut biasanya film-film berkualitas bertengger untuk memperebutkan jajaran box office. Bukan menganggap sebagai saingan, sang produser menilai hal tersebut bagai sebuah kebanggaan.

“Desember banyak film Nasional tayang yang memiliki hasil luar biasa. Makanya kami memilih bulan ini. Kami sangat optimis dengan film ini,” kata Reza Hidayat.

Terjebak Nostalgia bercerita tentang polemik cinta, keajaiban dan perjalanan ketiga tokoh yakni Raisa (Raisa), Reza (Chicco Jerikho) dan Sora (Maruli Tampubolon).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here